Beranda Lampung Tengah Bupati Lamteng Hadiri Acara Sarasehan Bersama 10 Unsur Kepahlawanan

Bupati Lamteng Hadiri Acara Sarasehan Bersama 10 Unsur Kepahlawanan

24
0
BERBAGI

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengahdiri acara Sarasehan bersama 10 Unsur Kepahlawanan di Sesat Agung Nuwo Balak pada hari Jumat 10 November 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Forkopimda, Asisten, Staf Ahli dan 10 Unsur Kepahlawanan.

Dalam Laporannya Plt. Kepala Dinas Sosial Ari Nugraha Mukti mengatakan maksud dan tujuan acara ini ialah untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam acara sarasehan tersebut juga Bupati Musa Ahmad memberikan bantuan kepada 10 Unsur Kepahlawanan yang berjumlah 250 Orang dengan rincian 35 orang LVRI, 35 orang Persatuan Purnawirawan dan Warakauri TNI Polri, 35 orang Persatuan istri Purnawiran,30 Orang Persatuan Istri Veteran RI, 30 Orang Perstuan Wredatama RI, 30 Orang Warakauri Lampung Tengah, 20 Orang Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri,15 Orang Ikatan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil, 10 Orang FKPPI, 10 Orang Pemuda Panca Marga.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat hari pahlawan ke 78 kepada para pejuang yang sudah luar biasa mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, Dengan usia yang sudah tidak lagi muda namun semangat ini yang perlu kita contoh dan teruskan untuk generasi kita selanjutnya.

Musa Ahmad juga mendoakan agar para orang tua, pejuang yang sudah berjuang dengan luar biasa bisa selalu sehat dan membersamai kita semua dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah tercinta. Bupati, jajaran Forkopimda dan Pemkab Lampung Tengah mohon bimbingan dan arahan juga support dari para Pejuang untuk membangun Lampung Tengah. (Sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here