Beranda Tulang Bawang Drs. H. Hery Suliyanto Melantik Pengurus BWI Kabupaten Tulangbawang 

Drs. H. Hery Suliyanto Melantik Pengurus BWI Kabupaten Tulangbawang 

555
0
BERBAGI

MENGGALA, (CL)–Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung Drs. H. Hery Suliyanto, MM, melantik pengurus BWI Perwakilan Kabupaten Tulangbawang Masa Jabatan 2022-2025, di ruang rapat lantai dua Sekdakab setempat, Rabu (12-04-2023).

Hadir pada pelantikan BWI Perwakilan Tulangbawang Penjabat Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan, Ketua BWI Provinsi Lampung Drs. H. Hery Suliyanto, MM, Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i, Ketua MUI Ustadz H. Yantori, Kepala Kementerian Agama Sanusi, Forkapimda Kabupaten Tulangbawang beserta jajaran.

Kepala Kementerian Agama Sanusi, mengucapkan terimakasih kepada Penjabat Bupati Qudrotul Ihwan, bisa hadir dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini yang dapat menjaga, melestarikan, mengelola administrasi, dan mengembangkan wakaf serta tata cara pengajuan sertifikat wakaf ke kantor pertanahan Kabupaten Tulangbawang berdasarkan atas haknya atau bukti tanah kepemilikan Wakif atau yang memberikan Wakaf yang memang saat ini belum sepenuhnya berjalan optimal.

Lebih lanjut Sanusi, meyakinkan dan optimis Kalau BWI kabupaten Tulangbawang akan lebih maju dan lebih baik dengan dipimpin langsung oleh Hi. Buhaeri, SE beserta jajaran.

“Selamat kepada pengurus BWI yang sudah di lantik, segera bergerak cepat dan harus ada gebrakan yang berbeda dengan yang lain,” ucap Sanusi.

Ditempat yang sama, Ketua BWI Provinsi Lampung Drs. H. Hery Suliyanto, MM, mengucapkan selamat kepada pengurus BWI Tulangbawang yang telah dikukuhkan, oleh karena itu pengurus BWI yang diketuai oleh Hi. Buhaeri, SE agar bisa menyelamatkan aset Wakaf yang ada di Kabupaten Tulangbawang.

“Beliau berharap 4 pilar yang ada di BWI untuk bisa bekerja dengan semaksimal mungkin. Tugas BWI selain menetapkan juga memberikan pelatihan kepada nadzir agar bisa bekerja dengan benar dan amanah. Serta mengganti nadzir yang tidak bisa bekerja dengan baik,” ungkapnya. (rhm)

Berdasarkan hasil keputusan badan pelaksana Badan Wakaf Indonesia Nomor 158/BWI/P-BWI/2022 tentang penetapan pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Tulangbawang masa jabatan Tahun 2022-2025.

Sesuai dengan diktum kedua surat keputusan badan pelaksana Badan wakaf Indonesia Nomor : 158/BWI/P-BWI/2022 dengan ini mengangkat nama-nama dibawah ini sebagai pengurus perwakilan badan wakaf Indonesia Kabupaten Tulangbawang Masa Jabatan 2022-2025. Dewan

Dewan Pertimbangan :
Ketua : Ir. Anthoni MM
Anggota : Drs H. Sanusi
: H. Yantori Yurni SH

Badan Pelaksana
Ketua : H Buhaeri SE
Wakil Ketua : Iwan Setiawan, SHI          Sekretaris : Taufik.,S.PD.I                      Bendahara : Winda Sari, SE

Divisi – Divisi
Pembinaan nazhir dan pengelolaan wakaf : H. Marsudi, S.Ag., M.Pd.I

Hubungan masyarakat sosial dan literasi : Dr. Hj. Eviyana., S.Ag

Kerjasama dan Kelembagaan dan Advokasi : Saut Sinurat, SH.,MH
: Abdul Rohman, SH

Pendataan Sertifikasi dan Ruislagh
: Abdul Wahab, S.Ag
: Rustam, SH.,MH

Pengawasan dan tata kelola
: H. Zainal Abidin.,S.Ag., MH

Ditetapkan di Jakarta pada tanggal 21 Desember 2022, ditandatangani Ketua Badan Pelaksana Prof. Dr. Ir. H. Muhammad NUH.,DEA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here