Beranda Advertorial Bupati Tuba Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes Nurul Ikhlas

Bupati Tuba Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes Nurul Ikhlas

270
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Bupati Tulangbawang Winarti, menghadiri tabligh akbar dirangkai dengan wisuda hafidz Qur’an 30 Juz bil ghoib ke-3, di Ponpes Nurul Ikhlas pimpinan Dr (Cand) KH Masykur Alfaruq,M.Pd, Kecamatan Banjarmargo, Kamis (02-6-2022).

Acara ini diikuti ribuan jamaah yang sangat antusias menghadiri tabligh akbar dihadiri penceramah kondang Dr. KH Syarif Rachmat.,SQ MA.

Bupati Tulangbawang Winarti hadir dengan didampingi oleh Dandim 0426 Tulangbawang dan juga para pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah setempat, Ketua MUI Tulangbawang.

Bupati Winarti, mengucapkan selamat kepada para santri tahfidz Qur’an yg di wisuda pada kesempatan ini. Bahkan ada 2 santri yg berhasil menjadi penghafal Al Qur’an 30 Juzz. Selain itu srikandi Tulangbawang ini mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang menyekolahkan anak anaknya di pondok pesantren.

“Tulangbawang telah memberikan bantuan Rp20 juta kepada setiap pondok pesantren, guna dipergunakan sebagai pengembangan UMKM sehingga perekonomian di pondok pesantren dapat berkembang dengan sangat baik,” terang Winarti.

Lanjut Winarti, hari ini sangat luar biasa bagi kedua santriwati berhasil menjadi Hafidzah 30 Juz. Selain prestasi membanggakan tersebut ternyata mereka berdua akan segera menikah, oleh karna itu sebagai kado, saya menyumbangkan 2 ekor kambing untuk mereka berdua masing masing 1 ekor. Semoga menjadi berkah dan bahagia sakkinah mawadah warahmah utk kalian berdua ya,” kata Winarti.

Saya juga memberikan apresiasi setinggi – tingginya pada orang tua yang menyekolahkan anaknya di pondok pesantren. Ini sangat luar biasa karna keilmuan berbasis keimanan dan ketaqwaan niscaya akan membawa kemakmuran bagi kabupaten Tulangbawang.

“Pemerintah kabupaten Tulangbawang fokus meningkatkan kualitas perekonomian pondok pesantren se- Kabupaten Tulangbawang dengan memberi dana bantuan Rp20 juta guna pengembangan UMKM yg ada di Pondok pesantren. Semoga hal ini dapat membawa manfaat luar biasa bagi kemajuan pondok pesantren serta kemajuan Kabupaten Tulangbawang,” papar Winarti. (CL/Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here