Beranda Daerah Bupati Tanggamus Halal Bi Halal Dengan Nakes di Puskesmas Margoyoso

Bupati Tanggamus Halal Bi Halal Dengan Nakes di Puskesmas Margoyoso

69
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Bupati Tanggamus Dewi Handajani Hadiri Halal Bi Halal Dengan Tenaga Kesehatan, Bertempat di aula Puskesmas Margoyoso, Kamis (19/05/2022).

Turut mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Srinilawati Syafi’i, kepada Dinas PMD Arpin, Kadis Kesehatan Kabupaten Tanggamus Taufik, PLT Camat Sumberejo Budi pengusaha batik Oman, para peserta medis baik dari Dokter, Bidan, Perawat lebih kurang 75 orang.

Taufik selaku Kepala Dinas Kesehatan mengucapkan banyak terima kasih atas kahadiran Ibu Bupati sekaligus silaturrahmi dengan Tenaga Kesehatan, “Mudah-mudahan para tenaga medis kesehatan tetap semangat untuk melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Taufik.

Sementara Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan dalam suasana idul fitri dirinya memohon maaf lahir dan batin jika selama ini ada kesalahan ynag diperbuat baik sengaja maupun tidak sengaja.

“Dalam silaturahmi ini bunda mau melihat situasi dan kondisi agar lebih baik lagi di bidang kesehatan, terkhusus untuk pelayanan publik,” kata Bupati.

Bupati juga berterima kasih kepada semua para petugas kesehatan di masa-masa pandemi covid 19 dan alhamdulillah semua itu terselesaikan berjalan degan baik, insyaallah akan menjadi amal ibadah kita semua.

Terkait vaksin saat ini sudah mencapai capaian 70%, untuk vaksin yang kedua ini kita lebih fokus lagi untuk vaksin kedua dan bosternya karna saat ini untuk vaksin kedua ini baru mancapai 63%.

“Sedangkan Stunting, ODF dan angka kematian anak untuk itu bunda berharap lebih fokus lagi. saya yakin dan percaya bahwa kita semua bisa,” ucapnya.

“Untuk pemakaian masker bisa kita lepas di ruang terbuka dan tidak ada lagi sanksi bagi kita yang tidak memakai masker. Namun kita semua harus menjaga kesehatan kita masing-masing,” tutup Bupati. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here