Beranda Advertorial BPK RI Kembali Berikan Penghargaan WTP ke-8 Berturut-turut Kepada Pemkab Tuba

BPK RI Kembali Berikan Penghargaan WTP ke-8 Berturut-turut Kepada Pemkab Tuba

69
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Bandar Lampung) – Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) perwakilan provinsi Lampung kembali memberikan penghargaan ke-8 kalinya secara berturut-turut opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) terkait laporan hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021, bertempat di kantor BPK RI perwakilan Lampung, Rabu (18-05-2022).

Bupati Tulangbawang DR. Hj. Winarti, SE.,MH. menerima penghargaan secara langsung yang diberikan oleh BPK – RI perwakilan Provinsi Lampung Bapak Andri Yogama.

Bupati Tulangbawang DR. Hj. Winarti, SE.,MH. didampingi oleh Ketua DPRD Sopi’i, MH, Sekretaris Daerah Ir. Antoni, MM., Kepala Inspektur Dr. Untung Widodo M.Si, Kepala BPKAD Dr. Rustam Effendi.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan rasa syukur yang setinggi-tingginya kepada Allah SWT atas anugerah yang diraih kembali oleh Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur. Semoga hal seperti ini menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Tulangbawang untuk terus semangat, disiplin dan bekerja sebaik mungkin, rapi, jujur dan baik dalam pengelolaan keuangan sehingga penghargaan ini dapat terus diraih.

“Anugerah ini menjadi motivasi Kabupaten Tulang Bawang untuk terus berbuat yang terbaik, terutama dalam tata kelola keuangan daerah. Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja gotong royong, dalam meraih kembali penghargaan WTP ke-8 berturut-turut,” terang Bupati Winarti.

Lanjut Bupati Winarti, semoga ini menjadi kebanggaan bagi kita semua dan menjadi barokah untuk kabupaten tercinta, penghargaan ini ku persembahkan untuk masyarakat Tulangbawang.

“Penghargaan ini merupakan penghargaan kali ke-8 untuk kabupaten Tulangbawang dan ini tentu sangat membanggakan seluruh masyarakat Kabupaten Tulangbawang. Semoga visi misi Kabupaten Tulangbawang menjadi daerah yg aman mandiri dan sejahtera benar benar dapat terwujud,” harap Winarti.(CL/Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here