Beranda Daerah Liga Silaturahmi 1 2022 Tanjung Mulyo Desa Bumi Raya Diikuti 8 Tim

Liga Silaturahmi 1 2022 Tanjung Mulyo Desa Bumi Raya Diikuti 8 Tim

572
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Lampung Utara) – Turnamen Sepak Bola Liga Silaturahmi 1 di Lampung Utara telah dimulai Selasa kemarin. Sebanyak 8 tim turutmeramaikan turnamen sepak bola bertajuk Liga Silaturahmi 1 di Kabupaten Lampung Utara. Kamis (3/3/2022).

Delapan tim tersebut yakni Garuda Harapan FC, Tunas Muda, Candimas FC, Proyek Polisi FC, Tanjung Iman FC, Alter FC, Persit, dan Bagong FC.

Turnamen sepak bola ini akan berlangsung pada 1-17 Maret 2022 di Lapangan Sepak Bola Dusun Tanjung Mulyo, Bumi Raya, Abung Selatan, Lampung Utara.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Pendi mengatakan turnamen sepak bola Liga Silaturahmi 1 ini terbagi menjadi dua grup dan akan menggunakan sistem setengah kompetisi.

“Liga Silaturahmi 1 ini akan memperebutkan hadiah trofi bergilir, trofi tetap, trofi top skorer, pemain terbaik, dan tim fair play,” kata Pendi, Selasa (1/3/2022).

Dalam acara ini Kepala Desa Bumi Raya, Marfian mengatakan tujuan digelarnya turnamen sepak bola ini yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus mengembangkan bakat para pesepakbola dari masing-masing daerah.

“Dalam turnamen ini kami mengingatkan kepada seluruh tim, pemain, dan official untuk mengedepankan sportivitas. Kami juga mengimbau kepada warga yang menonton untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker,” kata Marpian, saat membuka turnamen sepak bola Liga Silaturahmi 1 tersebut.

Sementara itu, pada pertandingan perdana, tuan rumah Garuda Harapan FC memetik kemenangan atas Proyek Polisi FC dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Garuda Harapan FC diborong Pamula, sementara satu gol Proyek Polisi FC dicetak Habib. Dan sekor pertandingan hari ini kamis, Candi Mas FC vs Tunas Muda, Candi Mas FC satu gol dicetak oleh Bayu dan Tunas Muda satu gol dicetak oleh ijan dengan hasil sementara draw 1-1.(CL/Noverly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here