Beranda Daerah Hadiri Puncak HPN Kadis Kominfo Lampura Disambut Ketua PWI

Hadiri Puncak HPN Kadis Kominfo Lampura Disambut Ketua PWI

83
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Kendari) – Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menghadiri puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang diselenggarakan di Kendari.

Puncak peringatan HPN 2022 dilangsungkan di pelataran parkir Masjid Al Alam yang berada di Jalan Masjid Al Alam, Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu (9/2/2022).

Kehadiran Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, yang diwakili Kadis Kominfo, Doni Ferwari Fahmi, SE, MM, bersama Kabid Infokom Firmansyah, SE, MM, ini dalam rangka memenuhi undangan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk mengikuti secara langsung pelaksanaan peringatan HPN 2022.

Kehadirian Kepala Dinas Kominfo yang didampingi Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah di lokasi acara disambut oleh Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah bersama jajarannya yang sudah berada di dalam areal acara HPN 2022.

Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah menyampaikan apresiasinya atas kehadiran perwakilan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang turut serta secara langsung di acara HPN 2022 dan HUT PWI ke 76.

Pelaksanaan HPN 2022 berlangsung dengan penerapan protokol secara ketat oleh panitia dan tim gugus tugas Kota Kendari, Sultra.

Untuk diketahui dari jalan utama memasuki areal acara di Masjid Al Alam Kendari peserta menempuh perjalan berkisaran 1,5 km yang disuguhi pemandangan Teluk Kendari. Masjid Al Alam Kendari dijuluki dan dikenal masyarakat setempat dengan sebutan nama Masjid Terapung.

Dialihkannya tempat acara peringatan HPN 2022 yang semula direncanakan akan berlangsung di halaman Kantor Gubernur Sultra itu karena berbagai pertimbangan dan diambilnya lokasi Masjid Al Alam Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara karena keberadaan masjid tersebut merupakan salah ikon Kota Kendari dan berada di pusat kota setempat.(CL/Noverly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here