Beranda Daerah Pimpin SMAN 1 Kotaagung, Ratna Uli Akan Tingkatkan Kualitas dan Prestasi

Pimpin SMAN 1 Kotaagung, Ratna Uli Akan Tingkatkan Kualitas dan Prestasi

395
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Setelah dilantik oleh Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto pada 31 Desember 2021 dan Serah Terima Jabatan pada 5 Januari 2022, Ratna Uli, S.Pd. resmi menjabat sebagai Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kotaagung.

Diketahui sebelum menjabat Kepala Sekolah SMAN 1 Kotaagung Ratna Uli terlebih dahulu memimpin SMAN 2 Kotaagung, dengan meninggalkan kesan dan prestasi yang baik bagi sekolah tersebut.

Kepindahannya ke SMAN 1 Kotaagung nampak disambut dengan baik oleh Dewan Guru dan Siswa Siswi SMAN 1 Kotaagung pada acara ramah tamah yang dilaksanakan pada hari Senin (10/01/2022).

Dewan Guru SMAN 1 Kotaagung menyambut baik atas Jabatan Kepsek yang dijabat oleh Ratna Uli. Bahkan Dewan Guru mengatakan karena dinilai memiliki visi dan misi yang bagus untuk menjadikan SMAN 1 Kotaagung sekolah yang unggul dan terdepan diharapkan dapat menjabat sebagai Kepsek hingga akhir masa jabatan atau pensiun.

“Kepemimpinan Ibu Ratna Uli sudah teruji di Sekolah yang sebelumnya, semoga dapat melanjutkan kepemimpinan Bapak Sudirman selaku Kepsek yang lama dan dapat lebih memajukan SMAN 1 Kotaagung,” ujarnya kepada Cahayalampung.com.

Dalam kesempatan tersebut Ratna Uli menyampaikan harapannya kedepan dapat membawa SMAN 1 Kotaagung menjadi lebih baik dan dapat membangkitkan semangat belajar mengajar hingga dapat meraih prestasi yang tinggi.

“Saya akan bekerja keras dalam memimpin SMAN 1 Kotaagung agar kedepannya menjadi lebih baik lagi, apalagi mengingat kita sedang dalam pandemi saya berharap semangat belajar mengajar dari dewan guru dan murid tetap tinggi demi memajukan kualitas dan prestasi SMAN 1 Kotaagung,” ungkap Ratna Uli, S.Pd. diakhir acara ramah tamah yang berlangsung di SMAN 1 Kotaagung. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here