Beranda Daerah Pastikan Tanggul Banjir di Semaka Berfungsi, Wabup Tanggamus Lakukan Peninjauan

Pastikan Tanggul Banjir di Semaka Berfungsi, Wabup Tanggamus Lakukan Peninjauan

108
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, bersama Kapolres Tanggamus AKBP. Satya Widharyadi dan Dandim 0424/Tgm Letkol. Arm. Micha Arruan, melakukan kunjungan roadshow ke Kecamatan Semaka dan Kecamatan Wonosobo, Minggu (2/1/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Wabup dan rombongan meninjau tanggul sungai di Pekon Sukaraja Kecamatan Semaka. Lalu ke destinasi wisata Pantai Sawmil Pekon Karanganyar dan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di sejumlah pekon di Kecamatan Wonosobo.

Turut mendampingi, Camat Wonosobo Edy Fahrurozi, Uspika Kecamatan Semaka dan Wonosobo, serta kepala pekon setempat.

Dalam kesempatan itu Wabup menyampaikan maksud kunjungannya adalah untuk memastikan agar tanggul banjir yang ada berfungsi dengan baik. Kemudian terkait dengan objek wisata Pantai Sawmil, agar bagaimana dapat dikelola dan dimanfaatkan bagi peningkatan pendapatan pekon dan masyarakat setempat.

Selanjutnya Wabup juga menyampaikan Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mensukseskan program vaksinasi Covid 19.

“Terima kasih kepada kakon, nakes, babinsa, babinkantibmas, dan semua pihak dalam peroses percepatan vaksin. Karena vaksin ini adalah program pemerintah pusat dan Kabupaten Tanggamus untuk meningkatkan kekebalan tubuh,” ucap Wabup.

Wabup juga menghimbau masyarakat untuk terus disiplin protokol kesehatan dan meminta masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi Covid 19.

“Virus ini jangan diremehkan, karena selain merugikan diri sendiri juga akan merugikan orang lain. Apalagi sekarang ada virus covid jenis baru dan yang lainnya.”

“Semoga pandemi Covid 19 ini cepat berakhir, kita kembali pada kehidupan normal, ekonomi membaik, dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,” pungkas Wabup. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here