Beranda Daerah Bupati Dendi Hadir Dalam Pelantikan Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Masa Bakti...

Bupati Dendi Hadir Dalam Pelantikan Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Masa Bakti 2021-2025

24
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Pesawaran) – Bupati Pesawaran hadiri pelantikan Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) masa bakti 2021-2025 di Gedung Koni Kab. Pesawaran Desa Sukaraja Kec. Gedong Tataan.

Dendi berharap acara ini menjadi momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Pesawaran.

“Saya menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada Para Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) masa bakti 2021-2025 yang dilantik pada hari ini. Saya berharap Pelantikan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Pesawaran, sehingga mampu membangun keunggulan di kancah Nasional di masa yang akan datang,” ucapnya.

Selain itu dendi juga mengatakan Pelaksanaan pelantikan Koordinator Olahraga Kecamatan ini merupakan salah satu motivasi tersendiri dalam meningkatkan prestasi olahraga di Bumi Andan Jejama. Oleh karenanya Dendi memberikan apresiasi terhadap KONI Pesawaran, dan berharap hal ini sebagai aset prestasi, khususnya dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX tahun 2022 mendatang.

Koordinator Olahraga Kecamatan dan segenap jajarannya baik altet, pelatih dan para pembina olahraga agar menggelorakan budaya olahraga dan fokus pembinaan prestasi olahraga unggulan kecamatan yang dibina secara sistematis dan terukur untuk menjaring bibit-bibit olahragawan berbakat potensial.

Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) sangat penting kedudukannya dalam memajukan dunia olahraga di Kabupaten Pesawaran. Olahraga bisa lebih maju dan bisa berkembang dengan baik dari segi pembibitan atlit maupun SDM lainya.

Saya berharap setelah dilantiknya KOK, semua pembinaan dan juga kegiatan olahraga di setiap kecamatan bisa terkoordinir dengan baik, sehingga event olahraga maupun pembinaan setiap cabang olahraga di masing-masing kecamatan bisa terjadwal dan terencana dengan lebih baik.

Disela sela sambutan dendi meminta doa dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat dan semua pihak agar bisa membangun Gedung Olahraga (GOR), sebagai Pusat Kegiatan Olahraga masyarakat serta pusat pembinaan atlit, yang InsyaAllah akan di mulai ditahun 2022. (CL/Rully)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here