Beranda Daerah SMSI Tuba Gelar Baksos di Kecamatan Banjar Agung

SMSI Tuba Gelar Baksos di Kecamatan Banjar Agung

21
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulangbawang menggelar bakti sosial dalam bentuk pembagian paket beras dan santunan anak yatim.

Peluncuran program SMSI berbagi paket beras dan santunan anak yatim itu dipusatkan di kantor Kecamatan Banjaragung, Kamis (23-12-2021). Bersama dengan pihak Kecamatan Banjaragung dan PSM Kabupaten Tulangbawang.

Program SMSI berbagi adalah salah satu wujud dari 25 Program Unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) yang peduli terhadap anak yatim dan duafa. Progres 25 Program Unggulan BMW telah dirasakan manfaatnya oleh lapisan masyarakat.

Ketua SMSI Tulangbawang, Dedi Darmawan dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ibu Bupati Tulangbawang dan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang yang telah memberikan dana hibah untuk kegiatan SMSI berbagi dengan kaum duafa dan anak yatim.

Tak lupa, Dedi juga mengapresiasi peran aktif Camat Banjaragung dan pihak Kecamatan Banjaragung yang telah berperan aktif dalam menyiapkan tempat dan warga serta anak yatim yang layak membutuhkan bantuan paket beras.

Kalimat terakhirnya, Dedi berharap, Pemkab Tulangbawang pada tahun berikutnya dapat memberikan dana hibah yang lebih besar lagi kepada SMSI Tulangbawang.

“Pada hari ini SMSI Tulangbawang bersyukur bisa melaksanakan program berbagi paket beras bagi warga yang layak mendapatkan bantuan dan bisa berbagi santunan anak yatim,” kata Dedi.

Camat Banjaragung, Fandi Ahmad Zia, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada SMSI Tulangbawang yang telah peduli terhadap kaum duafa dan anak yatim.

Menurutnya, program berbagi kepada kaum duafa dan santunan anak yatim yang dilaksanakan oleh SMSI Tulangbawang adalah wujud nyata kepedulian kepada sesama yang dinilai layak untuk mendapatkan bantuan.

“Kami sampaikan terimakasih kepada SMSI Tulangbawang atas perhatiannya kepada para anak yatim dan kaum duafa. Semoga kegiatan seperti ini berjalan dalam setiap tahun,” kata Fandi. (CL/Deri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here