Beranda Daerah SMAN 1 Sumberejo Sukses Lakukan Vaksinasi Siswa dan Siswi

SMAN 1 Sumberejo Sukses Lakukan Vaksinasi Siswa dan Siswi

157
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Bekerjasama dengan team vaksinasi Polres Tanggamus, Polsek Sumberejo, Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus dan Puskesmas Kecamatan Sumberejo, SMAN 1 Sumberejo telah sukses melaksanakan vaksinasi tahap pertama bagi siswa/i di sekolahnya.

Antusias tersebut nampak dari kehadiran siswa dan siswi yang dengan kesadaran diri mereka mendaftar untuk disuntik vaksin dengan jenis Sinovac pada dosis pertama kali ini.

Desimulyawan, S.Pd. selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Sumberejo, Kecamatan Sumberejo memberikan apresiasi atas antusias anak murid dan dewan guru yang telah melakukan vaksinansi kali ini.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polres Tanggamus dengan adanya pelaksanaan vaksinasi di sekolah yang diselenggarakan oleh Polres Tanggamus, saya berharap dapat menenangkan para orang tua atas pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM),” ujar Kepala Sekolah.

Dilanjutkannya, “Dengan adanya vaksinasi paling tidak ketenangan kita bertambah, yang jelas ketika PTM dimulai. Kami ucapkan terimakasih, bapak ibu guru mendukung semuanya. Mudah-mudahan pelaksanaan PTM berjalan baik,” ungkapnya.

Melalui vaksinasi terpadu bersama unsur TNI, Polri, Pemkab Tanggamus, Sekolah, hinga masyarakat juga diharapkan dapat mendukung program percepatan vaksinasi Nasional. Sebab akan sangat membantu dalam pencegahan Covid-19 maupun penurun level PPKM Tanggamus.

Data Vaksinasi SMAN 1 Sumberejo

A. Jumlah Siswa : 730 orang

Vaksin Tahap I
Sudah : 505 orang
Belum : 225 orang

Vaksin Tahap II
Sudah : 282 orang
Belum : 448 orang

B. Jumlah PTK : 66 orang

Vaksin Tahap I
Sudah : 65 orang
Belum : 1 orang

Vaksin Tahap II
Sudah : 65 orang
Belum : 1 orang

(CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here