Beranda Daerah Maju Sebagai Cakades Curup Guruh Kagungan, Nureli : Ini Adalah Panggilan Hati

Maju Sebagai Cakades Curup Guruh Kagungan, Nureli : Ini Adalah Panggilan Hati

39
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Lampung Utara) – Maju di kancah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Curup Guruh Kagungan Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara adalah panggilan hati. Hal itu diungkapkan Nureli Cakades nomor urut 4 di kediamannya Desa Curup Guruh Kagungan. Senin (29/11/2021).

Nureli pria kelahiran Desa Curup Guruh Kagungan ini merasa terpanggil untuk memajukan desa tanah kelahirannya jika terpilih sebagai Kades Curup Guruh Kagungan nantinya.

Sebagai salah satu Cakades nomor urut 04, Nureli tentunya memiliki Visi dan Misi demi untuk kemajuan desanya kedepan yang lebih baik pastinya.

Lewat visi dan misinya, Nureli akan mengedepankan musyawarah dan transparan dalam menjalankan roda Pemerintahan desa dan memberikan Pelayanan yang Prima kepada masyarakat serta Pembangunan Infrastruktur yang merata di setiap dusun baik fisik maupun non fisik, selain itu meningkat Akses dan Kualitas Pelayanan Kesehatan dan bekerja sama dengan masyarakat membangun desa.

Dirinya menghimbau kepada Timsesnya agar tetap menjaga kondusifitas dan jangan bertindak arogan, “Karena Pilkades desa Curup Guruh Kagungan ada 5 Cakades dan setiap Cakades punya Timses masing-masing, jadi tolong saling menjaga situasi yang damai dan hindari bentrok antar tim karena bagaimanapun kita semua bersaudara,” ujar Nureli.

“Beda pilihan itu biasa tapi jangan sampai persaudaraan jadi pecah, karena jabatan Kades itu amanah dari masyarakat dan itu wajib dijalankan apabila kita terpilih nanti,” ungkapnya.

Dirinya berharap kepada Panitia Pilkades Desa Curup Guruh Kagungan agar bisa berlaku adil dan jujur sehingga Pelaksanaan Pemungutan suara ditingkat TPS bisa berlangsung aman dan kondusif. (CL/Noverly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here