Beranda Uncategorized Kades Terpilih Ungkapkan Kegembiraan Diharapkan Dengan Doa Bersama

Kades Terpilih Ungkapkan Kegembiraan Diharapkan Dengan Doa Bersama

41
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Pesawaran) – Dendi saat melakukan pengecekan langsung ke desa-desa yang sedang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Rabu (17/11).

Dendi mengungkapkan, dirinya melakukan teleconference dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk melaporkan kegiatan Pilkades serentak di Pesawaran.

“Pilkades serentak Pesawaran dilaksanakan di 37 Desa yang diikuti 137 calon kades. Alhamdulillah dari tadi pagi laporan kondisi semua aman dan kondusif, tidak ada hal-hal negatif yang terjadi, hanya laporan-laporan black campain, tapi bisa di minimalisir oleh petugas,” ucapnya saat mengunjungi Pilkades di Batumenyan.

Terkait dengan protokol kesehatan Dendi mengimbau untuk tetap mematuhinya.

“Untuk para calon kades dan para pendukungnya agar menerima hasil keputusan. Siapapun yang terpilih nanti, pada dasarnya semua adalah sama-sama orang baik dan sama-sama orang pintar,” ujar Dendi.

Dia menghimbau siapapun yang terpilih, agar untuk tetap menjaga suasana kondusif dan jangan euforia dengan bergembira secara berlebih-lebihan yang akan menimbulkan kerumunan.

“Cukup dengan melakukan doa bersama bersyukur dengan kemenangan yang diraih,” tambah Dendi.

Sementara itu, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Arya Radmantyo meminta anggotanya untuk tetap waspada. Sebab, letak Pesawaran bukan hanya daratan, akan tetapi juga kepulauan. (CL/Rully)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here