Beranda Daerah Wirandi Siap Abdikan Untuk PWI

Wirandi Siap Abdikan Untuk PWI

34
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Way Kanan) – Calon Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah bersama Andi S Panjaitan siap mengabdikan diri untuk organisasi wartawan tertua tersebut.

Karena itu, mereka membutuhkan dukungan dari anggota PWI kabupaten/kota pada Konferensi Provinsi mendatang. Termasuk dukungan dari PWI Kabupaten Waykanan.
Hal itu disampaikan Wira saat bersilaturahmi ke PWI Waykanan, Sabtu (6-1-2021).

“Saya sudah siap untuk mengabdikan diri untuk PWI Provinsi Lampung. Tentu untuk mewujudkan hal ini butuh dukungan dari saudara–saudara saya di Provinsi Lampung, termasuk PWI Way Kanan,” kata Wira didampingi Andi Panjaitan.

Mantan Pemred Radar Lampung itu juga mengungkapkan beberapa alasannya yang memotivasinya untuk maju sebagai calon Ketua PWI Provinsi Lampung.
Pertama, dia ingin memajukan PWI yang merupakan organisasi wartawan tertua dan telah melahirkan kader-kader PWI hebat.

“Kedua di era digitalisasi ini, wartawan yang dibutuhkan bukan hanya membuat berita yang baik. Tapi saat ini sudah ada pola perubahan untuk mengkonsumsi informasi, makanya harus ada adaptasi dengan itu,” jelasnya.

Menurut dia, dengan perkembangan teknologi yang kian pesat, banyak tantangan yang dihadapi di masa mendatang.

“Saya tentu tidak bisa melakukannya sendiri tanpa sokongan, bantuan dari semua keluarga besar PWI. Jadi ayo mari kita kolaborasi untuk melakukan perubahan cepat tanggap di era digitalisasi, itu tanggung jawab PWI untuk anggota PWI bisa beradaptasi dengan pola perubahan itu,” sebutnya.

Dia juga mengajak agar untuk menjaga kondusifitas menjelang Konferensi Provinsi (Konferprov) Lampung yang direncanakan pada Desember mendatang.

Sementara, Ketua PWI Way kkanan Novita Sari menyatakan, siap menyukseskan Konferprov PWI Lampung yang dijadwalkan pada Desember mendatang.

Novita juga berharap kepada seluruh anggota PWI Way kanan untuk menjaga kekompakan dan ikut mensukseskan konferprov yang akan digelar Desember mendatang.

“Berbeda pilihan itu hal yang wajar namun siapapun yang terpilih, itulah yang harus kita dukung dalam melaksanakan program-program PWI. Semoga bisa membawa PWI provinsi Lampung menjadi lebih baik lagi,” tuturnya. (CL/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here