Beranda Advertorial Bupati Tubaba Apresiasi Peraih Medali Emas PON Papua

Bupati Tubaba Apresiasi Peraih Medali Emas PON Papua

26
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang Barat) – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Rully Dio Saputra karena menyumbangkan medali emas cabang olahraga eksebisi Kabaddi kelas super 5 kilogram (Kg) dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 pada 27-30 September 2021.

Kepala Dinas Pemuda Oalahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tulangbawang Barat, Masyur Yusuf mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) memberikan penghargaan kepada Rully Dio Saputra atas prestasinya di PON Papua 2020.

“Alhmdulilah, Tubaba melalui cabor beregu Kabaddi berhasil meraih emas, ini adalah prestasi atlet Tubaba yang patut kita apresiasi,” ujarnya, Jumat (5-11-2021).

Lebih lanjut, Mansyur berharap agar apa yang dicapai oleh Rully Dio Saputra dapat menjadi motivasi bagi seluruh warga Kabupaten Tubaba agar dapat berprestasi dalam bidangnya masing-masing.

“Untuk memajukan daerah kita bukan hanya di bidang pembangunan saja. Tapi, dengan keahlian, dan kemampuan baik atlit, sastra, keterampilan bahkan melalui kesenian pun bisa membuat kabupaten yang kita cintai ini bisa terkenal hingga luar daerah,” pungkasnya. (CL/Advertorial/A.Rohman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here