Beranda Daerah Warga Pekon Banjar Negara Tanggamus Ini Mengalami Pembengkakan Kaki Setelah Divaksin

Warga Pekon Banjar Negara Tanggamus Ini Mengalami Pembengkakan Kaki Setelah Divaksin

339
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Malangnya nasib Eko Novi Setiawan (28) warga Pekon Banjar Negara, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus yang mengalami pembengkakan pada kedua kakinya.

Dirinya mengatakan penyakit yang dideritanya saat ini terasa setelah tiga hari pasca vaksinasi covid 19 yang dilakukan dua bulan yang lalu. Dirinya mengaku melakukan vaksin saat berada di Tangerang dengan menggunakan vaksin jenis Astra Zeneca.

“Saya merasakan sakit ini tiga hari setelah vaksin di Tangerang menggunakan vaksin jenis astra zeneca. Beberapa hari sebelum divaksin saya memang sakit tidak enak badan tapi sudah sembuh,” ujar Eko Novi Setiawan dikediamannya, Sabtu (23/10/2021).

Dirinya menyampaikan bahwa sudah berobat di Puskesmas Banjar Negara, Dokter yang memeriksanya mengatakan adanya infeksi.

Sudah diberikan obat-obatan namun hingga kini tak kunjung sembuh. Dirinya mengaku saat ini sedang melakukan pengobatan terapi.

Saat ini dengan dirinya tengah mengalami kesulitan dalam pembiayaan pengobatannya, dia berharap adanya perhatian Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengingat statusnya adalah warga Tanggamus. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here