Beranda Daerah Winarti Resmikan e-SAMDES BUMDES Artha Bina Makmur

Winarti Resmikan e-SAMDES BUMDES Artha Bina Makmur

89
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti S.E.,M.H. membuka Sosialisasi sekaligus peresmian e-SAMDES (Samsat Desa Elektronik) BUMDES Artha Bina Makmur, di Balai Kampung Tri Makmur Jaya, Kecamatan Menggala Timur, Rabu (13-10-2021).

e-Samdes merupakan program tim pembina samsat Provinsi Lampung yang memberikan alternatif kemudahan bagi wajib pajak untuk membayar pajak kendaraan bermotor yaitu pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) secara elektronik melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) di wilayah masing – masing.

Disini masyarakat bisa mendapatkan info pajak, panduan pajak, pembayaran pajak dan cek status wajib pajak secara mudah dan cepat.

Bupati Tulangbawang Winarti, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena telah memberikan kontribusi yang baik, diharapkan sinergi antar kampung, kabupaten, provinsi dan pusat dapat terus terjaga.

“Sehingga masyarakat kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, bisa lebih mudah dalam membayar pajak kendaraan melalui kampung, tanpa harus mendatangi Samsat, karena jarak tempuh yang sangat jauh dengan luas wilayah,” terang Winarti. (CL/Deri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here