Beranda Daerah TMMD ke 112 Berikan Dampak Ekonomi Bagi Warga Sekitar

TMMD ke 112 Berikan Dampak Ekonomi Bagi Warga Sekitar

24
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Tentara Manunggal Membangun Kampung (TMMD) ke – 112 Kodim 0426 Tulang Bawang yang digelar di Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang, tingkatkan ekonomi warga.

Di tengah- tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit warga akibat terdampak Covid-19, kehadiran personil satgas TMMD ke-112 Kodim 0426 Tulang Bawang membawa harapan baru bagi Iskana (37) salah satu warga yang tinggal di RT 02 RK 05/ Dusun 05 Kampung Gunung Tapa Ilir.

Saat dikonfirmasi awak media Iskana menuturkan, merasa sangat senang dengan adanya satgas TMMD, disamping situasi menjadi ramai usaha dagang kopi serta jajan kecil- kecilannya menjadi laris.

Masih kata Iskana, dirinya merasa diberi Rezeki oleh Tuhan ditengah kesulitan ekonominya, karena dengan adanya Satgas TMMD yang sudah ada beberapa hari di Kampungnya dapat meningkatkan ekonomi keluarganya.

“Trimakasih Tuhan atas berkah dan rezekimu, berikan kesehatan untuk bapak- bapak yang tergabung didalam Satgas TMMD, supaya bisa menyelesaikan tugas mereka dengan baik,” harapnya. (CL/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here