Beranda Daerah Sepak Terjang Sukamto Dalam Membangun Pekon Gisting Permai Diakui Masyarakat

Sepak Terjang Sukamto Dalam Membangun Pekon Gisting Permai Diakui Masyarakat

160
0
BERBAGI

Cahayalampung (Tanggamus) – Sukamto Selaku Kepala Pekon Gisting Permai, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus telah banyak capaian yang ditorehkan dan dirasakan langsung oleh masyarakat Pekon Gisting Permai, terutama pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi perdesaan.

Dalam mengelolan Program Dana Desa Sukamto selalu melibatkan aparat kampung dan masyarakat pekon setempat baik dari perencanaan dan pengerjaannya, hal itu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan pembangunan desa.

Selain itu juga demi meningkatkan pelayanan publik di desa, mengentaskan kemiskinan, memajukan perekonomian desa, mengatasi kesenjangan pembangunan antar desa, dan memperkuat masyarakat desa sebagai subjek dari pembangunan.

Menurut masyarakat setempat, dirinya selalu terbuka dalam hal yang berkaitan dengan pembangunan di Pekon Gisting Permai.

Masyarakat Pekon Gisting Permai mengatakan bahwa Sukamto selalu berinisiatif dalam melakukan pembangunan pekon yang bertujuan untuk menunjang perekonomian, dirinya selalu memikirkan program yang terbaik dari apa yang masyarakat inginkan.

“Pengelolaan Dana Desa di Pekon Gisting Permai selalu melibatkan Aparat Pekon, hal itu agar apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat dapat terwujud dan dapat menunjang perekonomian dan kesejahtraan masyarakatnya,” ucap warga sekitar. (14/9)

“Sudah banyak capaian yang sudah ditorehkan dan dirasakan langsung oleh masyarakat, terutama pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi pedesaan,” tutur Sukamto yang juga menjabat Ketua Apdesi Kecamatan Gisting.

Dengan adanya pengakuan masyarakat tersebut, Sukamto menyampaikan kepada masyarakat Pekon Gisting Permai bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Pekon yang sejatinya pelayan masyarakat dirinya selalu melakukan yang terbaik dengan ikhlas demi kemajuan pekon.

“Tentunya saya bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT saya akan terus jalani pekerjaan dengan ikhlas, apapun profesinya saya berharap masyarakat mendukung dalam bentuk informasi jikalau ada suatu hal yang sifatnya melanggar atau salah dalam tugas, karna saya pribadi juga adalah manusia yang tak luput dari kesalahan,” ungkap Sukamto saat ditemui Cahayalampung.com.

Dirinya menambahkan, “Sebagai Kepala Pekon Gisting Permai, Kecamatan gisting Kabupaten Tanggamus saya berharap pembangunan dapat terus maju baik infrastruktur dan SDM agar kedepannya Pekon Gisting Permai menjadi lebih baik,” tutupnya. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here