Beranda Daerah Dukung Ikuti Even Nasional, Kapolres Tanggamus Berikan Suport Klub Renang TBSC

Dukung Ikuti Even Nasional, Kapolres Tanggamus Berikan Suport Klub Renang TBSC

20
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Klub Renang Tanggamus Blessing Swimming Club (TBSC) yang akan mengikuti kejuaraan tingkat nasional mengunjungi Polres Tanggamus sebelum mengikuti even tersebut, Senin (30/8/21).

Dalam kunjungan itu, tim diterima langsung oleh Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK bersama Wakapolres Kompol Muhammad Ali Muhaidori, SIK di ruang kerja Kapolres.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK menyampaikan sejumlah hal kepada para anggota klub renang tersebut sebagai bentuk dukungan Polres Tanggamus kepada para atlet.

Atas dukungan tersebut, Hermono, KS selaku kepala pelatih club renang TBSC mengaku bangga kepada Kapolres Tanggamus dan jajaran yang telah memberikan suport langsung kepada atlet didiknya.

“Kami sangat bangga kepada Kapolres Tanggamus dan Wakapolres Tanggamus yang mengiringi kami guna mengikuti
even nasional jakarta open swimming championship tanggal 1 – 3 September 2021 mendatang,” kata Hermono di lapangan apel Mapolres.

Sambungnya, melalui suport tersebut, tentunya dapat menambah semangat para atlet-atlet yang berasal dari Kabupaten Tanggamus.

“Club kami ada di gisting. Mohon doa juga untuk keberhasila juga kepada warga Kabupaten Tanggamus kami akan melaksanakan even di stadion aqutic gelora bung karno senayan,” tandasnya.

Ditempat sama, Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan mendoakan yang terbaik kepada para atlet yang akan mengikuti kegiatan.

“Semoga adik-adik kita yang mengikuti kejuaraan nanti dapat menoreh prestasi sehingga dapat membawa nama harum Kabupaten Tanggamus,” ucapnya.

Kegiatan juga diisi dengan memberikan motivasi kepada para atlet, foto bersama serta mengucapkan yel-yel semangat selanjutnya rombongan meninggalkan Mapolres Tanggamus.
(CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here