Beranda Daerah Timbulkan Keramaian Saat Baksos, Harno Irawan Anggota DPRD PDI Perjuangan Meminta Maaf

Timbulkan Keramaian Saat Baksos, Harno Irawan Anggota DPRD PDI Perjuangan Meminta Maaf

33
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Pesawaran) – Anggota DPRD Pesawaran dari Fraksi PDI Perjuangan Harno Irawan meminta maaf atas keteledorannya dalam mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada anak yatim piatu dan lansia beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan Harno Irawan saat konverensi pers di ruang kerja Fraksi PDI Perjuangan pada senin (30/08) dengan didampingi Ketua Fraksi PDI Perjuangan Aria Guna.

Harno mengatakan sebenarnya kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan di Desa Sinar Harapan Kecamatan Way Khilau tersebut sudah mematuhi protokol kesehatan tidak ada maksud lain apalagi tidak mengindahkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masarakat atau PPKM yang saat ini sedang digalakkan.

“Saya pribadi dan atas nama keluarga mohon maaf kepada umumnya masarakat Pesawaran khususnya tokoh adat, tokoh agama atas kejadian yang tidak disengaja, semua kegiatan ini murni niat tulus dan rasa kepedulian untuk membantu kepada sesama,” ujar Harno.

Masih menurut Harno, “Sebenarnya acara bakti sosial ini murni tidak ada embel-embel lain apalagi adanya kegiatan organ tunggal dan kegiatan bantuan sosial tersebut pun hanya bersifat secara simbolis yang dihadiri oleh Kepala Desa dan perangkatnya serta sepuluh anak yatim dari seratus orang yang mendapat santunan berupa sembako serta tujuh orang lansia dari 90 orang lansia,” jelas Harno.

Sementara itu Ketu Fraksi PDI Perjuangan Aria Guna menanggapi hal tersebut, akan tetap memberikan Surat Oeringatan kepada Harni Irawan meskipun sebenarnya Harno Irawan dalam melaksanakan kegiatan tersebut bersifat personal namun karena saudara Harno adalah suatu figure publik dan dari Fraksi PDI Perjuangan maka Fraksi tetap berupaya melakukan dan melayangkan surat teguran,” tegas Aria Guna. (CL/Rully)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here