Beranda Advertorial HUT ke 76 Republik Indonesia, Winarti Serahkan Satyalencana Karya Satya

HUT ke 76 Republik Indonesia, Winarti Serahkan Satyalencana Karya Satya

26
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Penyerahan pengahragaan Satyalencana Karya Satya kepada sejumlah aparatur sipil negara (ASN) mewarani jalanya upacara peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Kabupaten Tulangbawang, Selasa (17/8/2021).

Upacara yang dipimpin Bupati Tulangbawang Winarti itu berlansung di halaman kantor pemkab setempat, dengan peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati meminta seluruh elemen di Kabupaten Tulangawang meningkat kinerja sesuai bidang masing-masing untuk menyukseskan program pembangunan. Termasuk mengatasi kendala yang dihadapi.

“Peringatan HUT Kemerdekaan merupakan momentum bagi kita semua meningkatkan kinerja sesuai bidang masing-masing untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan bangsa,” kata Bupati.

Bupati juga meminta kepada para penerima Satyalencana Karya Satya untuk menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi memberikan konstribusi psotif terhadap keberlangsungan pembangunan, khususnya di Kabupaten Tulangbawang.

Dia juga meminta seluruh elemen memperkuat sinergi dan koordinasi untuk mempercepat upaya pencegahan dan penangan Covid-19 di Kabupaten setempat.

“Menyelesaikan pandemi tidak bisa dilakukan sendiri oleh pemerintah. Seluruh elemen harus berperakn aktif dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pintanya. (CL/Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here