Beranda Daerah Hendriwansyah Jadi Irup Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 76

Hendriwansyah Jadi Irup Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 76

22
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Lapangan Pemkab setempat, Selasa (17-8) sore.

Saat diwawancarai awak media usai upacara penurunan bendera, Hendriwansyah mengatakan, bulan Agustus ini bangsa kita memperingati 76 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, tentu disuasana seperti ini memang kita tidak melaksanakan upacara seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Dikarenakan kita harus membatasi diri dengan memperhatikan protokol kesehatan. Namun, dengan kondisi pandemi Covid-19 ini tidak akan menyurutkan semangat juang kita dalam rangka kita mengisi HUT kemerdekaan bangsa Indonesia,” jelas Bung Hendri sapaan akrab Wakil Bupati Tulangbawang.

Lanjut Bung Hendri, disisi lain tentu semangat kemerdekaan ini tidak boleh pudar, apa pun tantangan yang kita hadapi saat ini terutama dalam kondisi pandemi Covid-19, dimana kita tidak bisa memprediksi kapan berakhir.

“Dengan harapan tentu kita bersama masyarakat harus saling bahu membahu, merapatkan barisan untuk bersama-sama menghadapi tantangan ini,” ajaknya. (CL/Deri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here