Beranda Daerah Asisten Pemerintahan Dan Kesra Pringsewu Dukung Kinerja LPK GPI

Asisten Pemerintahan Dan Kesra Pringsewu Dukung Kinerja LPK GPI

40
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Pringsewu) – Didampingi Penasehat Lembaga Perlindungan Konsumen Pringsewu Tabrani Alamsyah dan Ketua Kecamatan Lembaga Perlindungan Konsumen Pringsewu Suhairi, Sekretaris Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK-GPI) Pringsewu Mulia Sari bersilaturahmi dengan Assisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Purhadi M.Kes. di kantornya yang ada di lingkup Pemda Pringsewu, Senin 9 Agustus 2021.

Dalam Pertemuan ini Mulia Sari menyampaikan Lembaga Perlindungan Konsumen siap membantu masyarakat dalam memperjuangkan Haknya termasuk menerima keluhan atau pengaduan masyarakat Pringsewu sebagai konsumen pengguna barang dan jasa.

Mulia Sari juga menyampaikan Lembaga Perlindungan Konsumen akan ikut serta menyebarkan Informasi kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kesadaran akan Hak dan Kewajiban serta kehati-hatian sebagai Konsumen dalam mengkonsumsi Barang dan atau jasa melalui penyuluhan, “Yang tentunya kami berharap dapat bekerjasama dengan pihak terkait,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Purhadi M.Kes. sangat mengapresiasi nerdirinya Lembaga Perlindungan Konsumen di Pringsewu.

Dirinya siap mendukung kinerja dan rencana kegiatan Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK-GPI), “Sudah saatnya masyarakat Pringsewu harus paham dan mengerti agar dapat mencerdaskan masyarakat Pringsewu, sebagi konsumen pengguna barang dan jasa,” ucapnya.

Diakhir perbincangannya Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab yang Low Profile ini, menitipkan pesan kepada masyarakat Pringsewu untuk selalu menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan, agar Pandemi Covid 19 segara berakhir. (CL/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here