Beranda Daerah Pemkab Tuba Perbaiki Jalan Sepanjang 2,3 KM dari Tri Tunggal Jaya sampai...

Pemkab Tuba Perbaiki Jalan Sepanjang 2,3 KM dari Tri Tunggal Jaya sampai Moris Jaya

220
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) terus mengebut pembangunan sarana prasarana bidang infrastruktur, salah satunya ruas jalan Kampung Tri Tunggal Jaya menuju Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung terlihat sudah mulai dikerjakan, Jumat (23-07-2021).

Dari pantauan cahayalampung.com di lokasi pekerjaan perbaikan jalan sepanjang 2,3 Kilometer dari Kampung Tri Tunggal Jaya sampai Kampung Moris Jaya yang dikerjakan oleh CV. Matahari dan Bintang sudah mulai menurunkan alat berat mengeruk badan jalan.

Dari keterangan pelaksana CV. Matahari dan Bintang, Toni, mengatakan, pembangunan ruas jalan kampung Tri Tunggal Jaya menuju Kampung Moris Jaya yang menelan anggaran sebesar Rp.3,4 Miliar bersumber dari dana Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2021 dengan panjang 2,3 Kilometer dan lebar 7 meter akan segera rampung terhitung dari tanggal 23 Juli sampai 30 Desember dalam kurun waktu selama 4 bulan .

“Kita berharap masyarakat bisa ikut membantu kelancaran dalam pelaksanaan perbaikan jalan ini, agar bisa selesai sesuai dengan jadwal. Dengan cara bisa melewati jalan alternatif agar tidak mengganggu pelaksana, yang sedang memperbaiki jalan,” pinta Toni.

Ditempat yang sama Kepala Kampung Tri Tunggal Jaya, Nuryanto mewakili masyarakat, sangat mengapresiasi Pemkab Tulangbawang yang dinahkodai oleh Bupati Tulangbawang Winarti dan jajarannya, untuk perbaikan pembangunan akses jalan Kampung Tri Tunggal Jaya menuju Kampung Moris Jaya sehingga warga dapat melintas dengan mudah di jalan ini.

“Alhamdulillah apa yang selama ini di nanti – nantikan oleh masyarakat kini terwujud, ruas jalan kampung Tri Tunggal Jaya sudah mulai di kerjakan.”

“Saya mewakili masyarakat kampung Tri Tunggal Jaya sangat berterima kepada Bupati Tulangbawang, Winarti dan jajarannya yang sudah memperjuangkan anggaran DAK untuk meperbaiki ruas jalan kami yang rusak,” ucap Nuryanto.

Nuryanto juga berharap dan menghimbau kepada masyarakat, dengan dibangunnya ruas jalan Kampung Tri Tunggal Jaya menuju Kampung Moris Jaya ini masyarakat bisa bersama sama mendukung dan ikut mengawasi berjalannya proyek ini, sesuai dengan apa yang sudah menjadi program pemerintah kabupaten Tulangbawang.

“Program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang di gaungkan oleh Bupati Winarti, kini sudah dirasakan masyarakat,” terang Nuryanto. (CL/Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here