Beranda Cahaya Lampung TV Pemkab Tulang Bawang Bangun Taman Seribu Bunga dan Ornamen Masjid Apung

Pemkab Tulang Bawang Bangun Taman Seribu Bunga dan Ornamen Masjid Apung

58
0
BERBAGI

CLTV (Tulang Bawang) – Pemkab Tulangbawang melalui Dinas PUPR saat ini mulai mengerjakan pembangunan taman seribu bunga. Senin (21/06/2021).

Pekerjaan proyek taman seribu bunga ini dibangun tepat di perempatan simpang Penawar, Kampung Penawar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, tepatnya tak jauh dari Tugu BMW Simpang Penawar dan Rumah Sakit Penawar Medika.

Diketahui proyek pembangunan taman seribu bunga ini menghabiskan anggaran sebesar Rp.12,8 miliar yang berasal dari APBD murni tahun 2021.

Sementara itu, taman seribu bunga ini akan dibangun agak sedikit berbeda dengan taman taman lainnya, taman ini akan dilengkapi dengan bangunan ornamen masjid apung, kolam buatan, pujasera, area outbound, bangunan UMKM, serta dilengkapi dengan toilet, yang nantinya sangat menawan dan sedap dipandang.

Sementara untuk pelaksanaan pengerjaan proyek taman seribu bunga ini di lakukan oleh PT. Talang Batu Berseri, yang mana pengerjaan proyek taman ini akan memakan waktu selama 220 hari kerja atau selama 7 bulan sehingga nantinya taman ditargetkan rampung pada bulan Desember mendatang. (CLTV/Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here