Beranda Daerah Pasca Terbakarnya Rumah Mbah Supinah Ini Respon Cepat Dendi Sebagai Bupati Pesawaran

Pasca Terbakarnya Rumah Mbah Supinah Ini Respon Cepat Dendi Sebagai Bupati Pesawaran

57
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Pesawaran) – Mendapat laporan dari masyarakat dan pemerintah Kecamatan Negeri Katon bahwa pada Minggu malam (20/6) telah terjadi musibah kebakaran dirumah Mbah Supinah (88) di Dusun Kemulyan, Desa Kalirejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona merespon cepat dengan langsung memerintahkan Satgas BPBD Kabupaten Pesawaran, Dinas Sosial dan Baznas Pesawaran untukterjun ke lokasi kejadian.

Melalui BPBD Kabupaten Pesawaran Dendi memberikan bantuan berupa paket sandang, paket sembako, famili kits, paket kebersihan dan perlengkapan keluarga, tikar, selimut, air mineral, paket kesehatan/obat-obatan dan mie instan.

Selain itu melalui Dinas Sosial Kepala Daerah Andan Jejama memberikan bantuan berupa beras 20 kg, Selimut, Matras, Kasur, Roti, Vitamin dan Obat-obatan, Terpal dan Masker. Camat Negeri Katon memberikan bantuan berupa Beras seberat 30 kg.

Baznas Kabupaten Pesawaran juga sudah melakukan survey kelayakan untuk memberikan bantuan bedah rumah dan segera melaksanakan bedah rumah korban kebakaran tersebut. (CL/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here