Beranda Parlemen Maulida Zauroh Kembali Gelar Sosperda Adaptasi Kebiasaan Baru

Maulida Zauroh Kembali Gelar Sosperda Adaptasi Kebiasaan Baru

5
0
BERBAGI

Cahayalampung.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI Maulida Zauroh kembali menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Tiyuh Agung Jaya Kecamatan Way Kenanga Tubaba, Sabtu (3/4/2021).

Dalam paparannya Maulida Zauroh berharap seluruh masyarakat dapat lebih memahami pentingnya pengetahuan dalam pengendalian pandemi virus corona ini.

Anggota Fraksi PKB tersebut menambahkan bahwa salah satu tugas pokok anggota DPRD Provinsi Lampung adalah mensosialisasikan Perda no 3 tahun 2020 ini.

“Banyak peraturan daerah Lampung yang harus disosialisasikan, namun dengan situasi pandemi yang tidak kunjung usai maka pemerintah daerah melalui Sekretariat DPRD Lampung secara serentak memberikan materi tentang Perda ini kepada masyarakat secara luas,” jelasnya.

Maulida Zauroh juga mengingatkan agar masyarakat dapat mentaati segala peraturan dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (CL/AYU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here