Beranda Daerah Surprise!!! Jimi Irawan, Furkon Ari, Yuel Lukasim Dan Supriyadi Lafian Terima Cinderamata

Surprise!!! Jimi Irawan, Furkon Ari, Yuel Lukasim Dan Supriyadi Lafian Terima Cinderamata

87
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Lampung Utara) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2018 – 2021 Sekretaris dan Bendahara mendapat surprise berupa cinderamata dari jajaran pengurus PWI kabupaten setempat.

Selain Ketua Jimi Irawan, Sekretaris Furkon Ari dan Yuel Lokasim selaku Bendahara, Pengurus PWI Kabupaten Lampung Utara juga memberikan Cinderamata kepada Kepengurusan PWI Provinsi Lampung.

Cinderamata ini merupakan ucapan terima kasih kepada dari seluruh jajaran PWI Lampura kepada Ketua PWI Lampura dan Provinsi Lampung atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik. Mantan ketua PWI Lampura, Jimi Irawan mengaku merasa terharu apa yang telah dilakukan oleh jajarannya dengan memberikan surprise berupa Cinderamata yang diserahkan langsung oleh mantan Ketua PWI Lampura periode 2000-2005 Effendi Yusuf. “Luar biasa, ini kejutan yang membuat saya terharu,” ucapnya usai Konferkab VII PWI Lampura. Sabtu (13/3/2021).

Hal yang sama diungkapkan, Sekretaris dan Bendahara, dimana mereka mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus PWI Lampura.

“Saya berpesan kepada Ketua dan jajaran yang baru untuk selalu menjaga kekompakan,” kata Furkon Ari.

“Selamat buat M. Rozi Ardiansyah yang terpilih menjadi ketua PWI Lampura Periode 2021 – 2024, semoga amanah dan dapat membawa PWI lebih maju lagi,” sambung wartawan Senior Yuel Kasim. (CL/Nov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here