Beranda Daerah Parkir Di Depan Rumah Motor Beat Dani Hilang

Parkir Di Depan Rumah Motor Beat Dani Hilang

146
0
BERBAGI

CahayaLampung.com (Lampung Utara) –
Aksi pencurian motor di Kabupaten Lampung Utara terbilang nekat. Pasalnya pencuri menggasak satu unit motor Honda Beat milik Hamdani (42) warga perumahan Dusun II Sukajadi, Desa Bumi Raya, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara. “Hilangnya Senin 8 Maret sekitar pukul 09.00 WIB,” katanya saat ditemui di rumahnya, Selasa 9 Maret 2021.

Saat itu, motornya di parkir di teras rumahnya. Peristiwa pencurian berawal ketika dirinya bersama dengan anaknya akan membeli bubur ayam, yang lokasinya sekitar 100 meter dari rumahnya. “Saya mau bawa motor, tapi anak-anak mau ikut jadi saya putuskan bawa mobil,” jelasnya.

Motor yang ditinggalnya dalam teras rumah, dikunci stang menghadap ke kanan. Dirinya tidak melihat secara pasti pencurian. Kebetulan, keponakannya melihat ada dua orang yang ada didalam rumah korban.

“Memang pas ponakan lewat, lihat ada dua pemuda yang ada di depan pagar,” ujar dia mengikuti ucapan ponakannya.

Ketika itu,salah satu pelaku sempat ditanyakan ada keperluan apa, seorang pelaku mengatakan diminta tolong oleh yang punya rumah untuk mengantar koran. Tetapi karena percaya, ponakannya tidak merasa curiga akhirnya meninggalkan rumah saudaranya tersebut. “Tapi pas sampai dirumah abis beli bubur, motor sudah gak ada lagi,” katanya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, ketika pelaku membawa motornya sempat dilihat anak-anak kecil dua pelaku menuntun motornya. Kendaraan dilarikan ke arah kiri rumah korban. Pelaku juga di curigai sempat akan membawa kabur mainan anaknya berupa sepeda dan mobil mibilan. “Dua pelakunya. Satu bawa motor Beat juga, satunya lagi bawa motor Saya Honda Beat BE 4020 KJ,” jelas dia.

Dia berencana akan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Abung Selatan pada hari ini. Seusai kejadian sudah dilaporkan, namun belum membawa surat kendaraan. (CL/Nov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here