Beranda Daerah Ibu-ibu Tiyuh Sido Makmur Jalin Silaturahmi Dengan Gotong Royong Rutin

Ibu-ibu Tiyuh Sido Makmur Jalin Silaturahmi Dengan Gotong Royong Rutin

84
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang Barat) – Ibu-ibu di Tiyuh Sido Makmur, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berantusias dalam melaksanakan bersih-bersih di halaman lingkungan tiyuh setempat. Hal tersebut yang disampaikan Kepala Suku 02 Agus mewakili Ibnu Hayat Kepala Tiyuh Sido Makmur, Minggu (07/03/2021) di lokasi gotong royong.

Agus mengatakan, bahwa untuk kegiatan ibu-ibu hari ini mereka melakukan bersih-bersih dan alhamdulillah ibu-ibu di tiyuh selalu berantusias untuk bergotong royong bersama di halaman tiyuh, dan di suku masing-masing di Tiyuh Sido Makmur.

“Kegiatan bersih-bersih ini bukan hanya dilakukan pada hari ini saja, tetapi dilakukan secara rutin pada setiap hari minggu, kegiatan ini dilakukan selain menjaga kebersihan lingkungan dan juga untuk memperat tali siraturahmi,” jelasnya.

“Apa lagi dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini, kita juga harus selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan, seperti membersihkan badan jalan membersihkan halaman rumah, kalau sudah bersih kita melihatnya juga kan enak,” ungkapnya. (CL/Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here