Beranda Daerah Terkait Larangan Gelar Pesta, Ketua PWI Tuba Dukung Penuh

Terkait Larangan Gelar Pesta, Ketua PWI Tuba Dukung Penuh

116
0
BERBAGI

Cahayalampung.com – Terkait adanya penetapan hasil rapat pelarangan pesta baik siang maupun malam yang ada di Kabupaten Tulangbawang, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang, Abdul Rohman, SH mendukung secara penuh dengan adanya hasil kesepakatan tersebut.

Hal itu disampaikannya langsung saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (26/2/2021).

Apalagi Lanjutnya, melihat saat ini terkait data yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, per 25 Februari 2021 kemarin, untuk Kabupaten Tulangbawang yang terkonfirmasi terpapar virus covid-19 saat ini mencapai 146 orang, 120 selesai isolasi dan 9 jumlah kematian.

“Maka dari itu demi menekan angka penambahan klaster baru covid-19 di Tulangbawang saya ikut mendukung hasil kesepakatan rapat koordinasi kemarin, yang mana, tanggal 23 Maret mendatang mulai diberlakukan pemberhentian sementara untuk pesta siang malam dimasyarakat,” tegas Abdul Rohman.

Selain itu, dirinya juga mengajak kepada para masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan ikut serta mendukung hasil rapat yang telah ditetapkan kemarin demi menekan angka covid-19 yang saat ini sudah semakin bertambah.

“Karena saat ini Kabupaten Tulangbawang masuk dalam zona orange yang harus menjadi perhatian kita bersama, Kalau bukan kita siapa lagi yang mendukung hal ini maka dari itu ayo bersama kita lawan covid-19 dengan tetap mematuhi aturan pemerintah serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dimanapun berada,” ajaknya. (CL/Der)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here