Beranda Daerah Dua Kali Tanpa Lawan Pada Konferkab PWI Tuba, Rohman Banjir Ucapan

Dua Kali Tanpa Lawan Pada Konferkab PWI Tuba, Rohman Banjir Ucapan

70
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Setelah terpilih secara aklamasi, Abdul Rohman,SH, sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulang Bawang (Tuba) periode 2021 – 2024 dalam Konferensi Kabupaten (Komferkab) Ke – VII, Kantor PWI Tuba dan di arena Konferkab dibanjiri papan bungga ucapan selamat dan sukses dari berbagai intansi baik pemerintah atau swasta.

Diketahui Abdul Rohman, SH dua kali terpilih aklamasi tidak ada lawan pada Komferkab ke-VI Periode 2018-2021 dan Komferkab ke-VII Periode 2021-2024, 99 persen pengurus PWI Tulang Bawang memberikan dukungan.

Dari pantauan media ini, karangan bunga yang terpajang merupakan bentuk rasa syukur dan bahagia dari berbagai kalangan atas terpilihnya Abdul Rohman sebagai Ketua PWI Tulang Bawang periode 2021 – 2024. Dengan harapan selama masa jabatan 2021-2024 PWI Tulang Bawang akan lebih baik serta sukses lagi kedepannya.

Karangan bunga datang dari berbagai kalangan diantaranya, Bupati Tulang Bawang, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0426, Kajari, Pengadilan Negeri, Kalapas, Kandepag, Sekdakab, Kadis, Kabag, Camat, Kepala Kampung, Ormas, dan sejumlah lembaga lainnya.

Ketua PWI Tulang Bawang terpilih, Abdul Rohman SH, mengatakan, “Alhamdulillah Konferensi PWI Ke – VII berjalan lancar dan sukses. Terimakasih atas amanah yang masih dipercayakan kepada saya,” ucapnya.

“Tentunya ini menjadi semangat saya kedepan bagaimana, bisa sebaik-baiknya menjalankan amanah yang telah diberikan pengurus PWI Tulang Bawang,” ujarnya.

Lanjut Rohman, sapaan akrab Ketua PWI Tulang Bawang, kesuksesan ini adalah kerja keras kawan-kawan panitia dan pengurus PWI yang sudah bekerja keras dalam mempersiapkan pelaksanaan Konferkab.

“Mudah-Allah akan membalas kebaikan teman-teman. Kedepan mari kita bersama-sama untuk membesarkan organisasi PWI, agar semua pengurus bisa profesional dan berpedoman pada Kode Etik Jurnalistik (KEJ),” paparnya. (CL/Der)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here