Beranda Daerah Kabid Meninggal Karena Covid19, Pegawai DLHD WFH Sepekan Kedepan

Kabid Meninggal Karena Covid19, Pegawai DLHD WFH Sepekan Kedepan

142
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Tulangbawang mulai Senin sampai Jumat bekerja dari dirumah, hal tersebut dikarenakan seorang ASN berinisial SA yang menjabat Kepala Bidang (Kabid) di DLHD Tulangbawang meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

Kabar tersebut dibenarkan Juru Bicara Satgas Covid-19 Tulangbawang, Fathoni.

“Beliau meninggal pada pukul 06.00 wib tadi pagi. Meninggal diruang isolasi RSUD Menggala,” ungkap Fathoni, Sabtu (27/02) pagi.

SA meninggal dunia satu hari setelah menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Menggala.

Fathoni memastikan, berdasarkan hasil swab RSUD Menggala, SA terkonfirmasi positif Covid 19.

Ketika datang ke RSUD Menggala, SA menunjukkan gejala demam dan sesak nafas.

“Masuk RSUD kemarin (Jumat), langsung di swab, hasilnya keluar positif Covid 19. Saat datang, kondisinya sudah sesak dan demam,” papar Fathoni.

Jenazah SA rencananya akan dimakamkan siang ini dengan prosedur protokol kesehatan Covid 19.

“Sudah koordinasi dengan tim gugus tugas. Hari ini di makanan dengan protokol Covid atas persetujuan keluarga,” tandas Fathoni.

Ditempat terpisah Ristu Irham Kepala Dinas DLHD, mengatakan dari kemarin beberapa staf dan saya sendiri sudah tracing rapid test dan Alhamdulillah non reaktif, sore ini pukul 16:00 akan dilakukan penyemprotan di DLHD, mulai senin seluruh staf bekerja dari rumah sampai Jumat.

“Sementara waktu sampai jumat semua bekerja dari rumah, kita akan selalu konsultasi dengan tim gugus tugas Covid dan Dinkes serta lapor pimpinan terkait perkembangan situasi terkini,” ungkapnya kepada cahayalampung.com Sabtu (27/02/2021). (CL/Deri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here