Beranda Daerah Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Sosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit Baru TNI AD

Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Sosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit Baru TNI AD

48
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Peltu Jonediston Sitompul Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kampung Gedung Karya Jitu, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan Calon Prajurit TNI-AD tahun 2021, Sabtu (27 Febuari 2021).

Menurut penjelasan Jonesdiston Sitompul sosialisasi dilaksanakan karna banyak para pemuda di sini yang belum tahu kapan waktu dan bagaimana tata cara pendaftaran serta persyaratan apa saja yang ditentukan. Untuk itu, selaku Babinsa dirinya sosialisasikan masalah itu.

“Bagi yang berminat, segera mempersiapkan diri, siapkan fisik, mental, kesehatan serta administrasinya,” ujarnya.

Untuk pendaftaran Calon Tamtama PK gelombang I sudah lewat, karena sekarang sudah hampir sampai di falidasi, untuk Calon Tamtama PK gelombang II, Secaba PK, Akmil dan Sepa Wamil bisa langsung dilihat di Website Resmi TNI-AD www.rekrutmen tni.ad 2021.

“Bagi yang berminat, segera mempersiapkan diri, siapkan fisik, mental, kesehatan serta administrasinya, bila kurang jelas bisa langsung datang ke kantor Koramil atau Kodim 0426 Tulang Bawang,” pungkasnya. (CL/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here