Beranda Uncategorized Hari Raya Idul Adha, PN Menggala Kurban Sapi dan Kambing

Hari Raya Idul Adha, PN Menggala Kurban Sapi dan Kambing

55
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Pengadilan Negeri (PN) Menggala melakukan penyembelihan hewan kurban satu ekor sapi dan satu ekor kambing, penyembelihan sendiri dilakukan di halaman kantor PN setempat. Senin (03-8-2020).

Ketua Pengadilan Negeri Menggala Aris Fitra Wijaya yang di wakilkan ketua panitia pelaksana Joko Indarto mengatakan, Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini Pengadilan Negeri Menggala melakukan pemotongan hewan kurban sapi sebanyak satu ekor dan kambing satu ekor, untuk diberikan kepada seluruh ASN dan honorer di lingkungan Pengadilan Negri Menggala serta warga di sekitar kantor.

“Ini sebagai bentuk syukur kami keluarga besar pengadilan negeri menggala kepada Allah SWT, yang mana hari ini juga masih dalam suasana hari Dzulhijah,” ucapnya.

Kegiatan ini pun juga sebagai untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan baik itu sesama di lingkup Pengadilan Negeri Menggala maupun kepada masyarakat yang dekat dengan kantor PN, terwujudnya kebersamaan ini dapat di lihat mulai dari menyembelihan sampai dengan mendistribusikan daging kurban tersebut.

“Semoga kegiatan penyembelihan hewan kurban ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahunnya yang dilakukan Pengadilan Negeri Menggala untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan sebagai sarana untuk berbagi kepada sesama,” tutup Joko Indarto.

Setelah acara penyembelihan dan distribusi kurban selesai, dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh jajaran dan keluarga besar Pengadilan Negeri Menggala.(rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here