Beranda Lifestyle Lapangan Apel “Pamungkas” Diresmikan di Akhir Jabatan Dandim Letkol Inf Kohir

Lapangan Apel “Pamungkas” Diresmikan di Akhir Jabatan Dandim Letkol Inf Kohir

120
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir meresmikan penggunaan lapangan apel yang telah direnovasi di Makodim Jalan Lintas Timur KM 113 Menggala. Jum’at (31-7-2020).

Kegiatan acara peresmian dilaksanakan setelah selesai melaksanakan salat Hari Raya Idul Adha (hari raya kurban).

Acara peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti, pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwira terbaik Kodim 0426 Tulangbawang Kapten CBA Karyadi Syahputra, dan penyerahan secara simbolis bibit kelapa merah dan durian montong kepada perwakilan anggota Kodim.

Pada kesempatannya Letkol Inf Kohir mengatakan, diakhir penugasannya sebagai Komandan Kodim 0426 Tulangbawang, sebagai almamater Akademi Militer (Akmil) 1999 dirinya ingin meninggalkan kenangan yang bermanfaat.

 

Lanjutnya, semoga peninggalan lapangan apel yang telah direnovasi ini bermanfaat untuk seterusnya, sebelum direnovasi bila musim hujan tiba, kondisi perkantoran kotor karena sepatu yang penuh tanah/ lumpur, dengan lapangan apel yang baru, tidak akan ada lagi sepatu berlumpur.

“Terimakasih yang setinggi- tingginya untuk seluruh anggota Kodim yang telah membantu dalam menyelesaikan renovasi lapangan apel yang hari ini diresmikan dan juga terimakasih atas kerja samanya selama saya menjabat Dandim disini,” ucapnya.

Rawat dan pelihara lapangan apel “PAMUNGKAS” sebagai tanda kenangan dan bakti almamater sewaktu saya menjabat sebagai Komandan Kodim 0426 Tulangbawang.

“Mari kita tetap menjaga hubungan tali silahturahmi dan menjaga nama baik Kodim 0426 Tulangbawang dan semoga kita tetap jaya dan sukses,” ajaknya. (rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here