Beranda Lifestyle PN Menggala Pulangkan Hibah Eks Kantor Diklat ke Pemkab Tuba

PN Menggala Pulangkan Hibah Eks Kantor Diklat ke Pemkab Tuba

115
0
BERBAGI

MENGGALA–Terkait aset eks Kantor Diklat yang dihibahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) kepada Pengadilan Negri (PN) Menggala pada Tahun 2016 yang berada di jalan lintas timur, Kecamatan Menggala.

Aris Fitra Wijaya, SH.,MH selaku Ketua PN Menggala, menjelaskan eks kantor Diklat yang sudah dihibahkan Pemkab Tulangbawang ke PN akan kami kembalikan ke kepada Pemkab setempat.

“Pengembalian tersebut dikarenakan PN Menggala sudah mendapatkan sertifikat kantor PN Menggala yang berada di jalan Cemara kompleks pengantoran Pemda Tulangbawang,” jelasnya kepada Harianmomentum.com, Senin (29-06-2020).

Lebih jauh Aris sapaan akrab Ketua PN Menggala kami Kembalikan Aset Pemkab Tulangbawang dikarenakan kantor PN Menggala sudah berseterpikat yang di miliki oleh Makamah Agung jadi kami akan kembalikan aset tersebut.

“Kan sayang hibah tersebut terbengkalai tidak dipakai, jadi kami kembalikan saja ke Pemkab Tulangbawang. Karena PN Menggala sudah di tempatkan oleh Makamah Agung,” tutupnya. (rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here