Beranda Lifestyle Winarti Memuji Kinerja Babinsa, Pangadam II Sriwijaya : Pertahankan Kinerja

Winarti Memuji Kinerja Babinsa, Pangadam II Sriwijaya : Pertahankan Kinerja

70
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan bersama Danrem 043 Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono mengunjungi Makodim 0426/Tulangbawang. Kamis (25-6-2020).

Dalam kunjungannya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan meminta kepada para prajurit untuk terus mendukung berbagai program pembangunan yang di laksanakan pemerintah daerah terutama di masa pandemi Covid-19 anggota TNI harus terus menjalin koordinasi yang baik untuk masyarakat terkhusus masyarakat Tulangbawang dalam penangan dampak Covid-19.

“Saya dengar tadi kata Bupati Tulangbawang Winarti memuji kinerja para Babinsa yang selalu stanbay dalam setiap kegiatan yang di jalankan pemerintah daerah di setiap wilayah pedesaan di Tulangbawang. Saya berharap terus pertahankan kinerja seperti ini,” ucapnya.

Kunjungan Pangdam ke Makodim 0426/Tulangbawang kali ini merupakan bagian dari program pembinaan fungsi teritorial TNI, khususnya di wilayah Kodam II Sriwijaya. Sekaligus silaturahmi dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tulangbawang.

“Tingkatkan terus koordinasi dengan pemerintah daerah serta jajaran kepolisian dalam melaksanakan tugas dan fungsi teritorial. ingat untuk seluruh anggota Kodim 0426/Tulangbawang untuk wajib memerangi yang namanya Narkoba jangan sampai ada personel ada yang terbukti menyalahgunakan Narkoba,” harap Mayjen TNI Irwan.

“Jadikan lah kunjungan kami pada kali ini untuk semakin memotivasi personel TNI Makodim 0426/Tulangbawang dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi,” ungkapnya.(rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here