Beranda Hukum & Kriminal Oknum Kakam Jaya Makmur Arogan Dilaporkan Warganya

Oknum Kakam Jaya Makmur Arogan Dilaporkan Warganya

294
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Sahrul Nawawi Kepala Kampung (Kakam) Jaya Makmur, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang mengaku menampar warganya karena terlalu capek tenaga, pikirana dan cuaca yang panas.

Ribut Effendi (37) Bin Karsiono pekerjaan sopir, kampung Jaya Makmur, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang. Pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020 sekira jam 14 : 00 Wib pelapor dan temannya atas nama Suparno dianiaya Sahrul Nawawi yang masih aktif menjabat sebagai Kepala Kampung Jaya Makmur dengan cara ditampar satu kali kebagian pipi kanan dengan menggunakan tangan kiri terlapor dikarenakan emosi akibat kabel listrik miliknya tersambar mobil Fuso yang dikendarai pelapor secara tidak sengaja akibat kejadian tersebut pelapor mengalami luka memar di bagian pipi sebelah kanan dan melaporkannya ke Polres Tulangbawang dengan Laporan Polisi Nomor : LP / B-37 / VI / 2020/ Polda LPG / Res Tuba Tanggal 13 Juni 2020.

Kakam Jaya Makmur Sahrul Nawawi saat di hubungi via WhatsApp membenarkan kejadian yang dilaporkan oleh Ribut Effendi bersama rekannya Suparno.

Sahrul sapaan akrap Kakam Jaya Makmur, membenarkan bahwa menampar pelapor, dan saya sudah dengar dia melapor ke Polres, tinggal nunggu proses bersalah terpidana.

“Betul mereka sudah melaporkan saya, mungkin saya keterlaluan atau terlalu arogan karena sebenarnya pelapor itu anak pendiam banget. Masalahnya sepele mungkin cuaca yang terlalu panas, terus saya terlalu capek tenaga dan pikiran,” jelas Sahrul Kakam Jaya Makmur.

Ditempat terpisah Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra, SH, SIK saat dihubungi cahayalampumh.com via WhatsApp Ya benar Korban atas nama Ribut Effendi bersama rekannya Suparno datang kepolres melaporkan Sahrul Nawawi yang diduga melakukan penganiyaan.

“Kita baru periksa korbannyayang di periksa, untuk terlapor Sahrul Nawawi akan kami kasih imfo jika nanti dilakukan pemeriksaan,” ucap Kasat Reskrim. Minggu (14/6/2020). (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here