Beranda Lifestyle Sopi’i Bagikan Sembako ke Lansia

Sopi’i Bagikan Sembako ke Lansia

49
0
BERBAGI

TULANG BAWANG – Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang, Sopi’i menyalurkan secara langsung bantuan paket sembako kepada warga yang dinilai layak untuk diberikan bantuan di Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulangbawang, Propinsi Lampung, Selasa (19/5/2020).

Legislator PDIP ini berharap, bantuan sembako yang bersumber dari dana mandiri  dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat ditengah bencana nasional pandemi Covid-19. Bupati Tulangbawang Hj. Winarti sangat aktif dan responsif dalam ulaya memperhatikan kondisi masyarakat ditengah Pandemi COVID19.

“Penyalurannya beras atau sembako di Kecamatan Penawartama diharapkan dapat bermanfaat dan dimanfaat secara baik oleh para penerimanya. Bupati Winarti juga berharap bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi keluarga,”ujar Sopi’i.

Pria yang menjabat Ketua DPRD  Tulangabawang dua periode ini menerangkan, bantuan sembako semata – mata hanya membantu meringankan kebutuhan ekonomi warga. Berulangkali ia menyampaikan pesan dari Bupati Winarti agar masyarakat terus bergerak bergotong royong dalam memutus penyebaran pandemi corona.

“Kami semua juga berharap, agar seluruh elemen  masyarakat senantiasa selalu menjaga kesehatan. Patuhi protokol kesehatan. Ikuti dan laksanakan serta taati semua yang dianjurkan dan dihimbau oleh pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19,”terangnya panjang.

Terakhir, Pejabat yang meniti karirnya dimulai dari menjadi kepala kampung ini tak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang, Pemerintah Pusat dan bapak Presidan Joko Widodo yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kita semua patut bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Pemerintah Pusat yang telah memberikan perhatian, peduli dan hadir dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana Corona,”kata dia.(*)

Penulis / Editor : budiaje

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here