Beranda Lifestyle Rahmat Diduga Korban Lakalantas Tunggal Pick Up Tabrak Pohon

Rahmat Diduga Korban Lakalantas Tunggal Pick Up Tabrak Pohon

2565
0
BERBAGI

MENGGALA—Satlantas Polres Tulangbawang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat di jalan II Lingkungan Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang. Sekira pukul 19 : 45 Wib. Minggu malam (17-5-2020).

Menurut keterangan saksi Kilan Bin Sahmin, (33) jalan II Bujung Tenuk Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, menuturkan, Pada hari Minggu tanggal 17 Mei 2020 sekira pukul 19.30 Wib saya sedang berada didepan rumah, tiba-tiba ada mobil berhenti di perempatan gang depan rumah, lalu mereka menjatuhkan sesuatu, tak lama kemudian ada motor yg ingin lewat dan lampu dari motor tersebut menerangi benda yang dijatuhkan orang dari mobil pick up carry warna putih.

“Setelah saya lihat ternyata seorang laki-laki sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri, lalu mobil tersebut pergi ke arah terminal Menggala dan di box mobil tersebut ada 3 orang, ciri-ciri mobil tersebut berwarna putih dan diatas kepala mobil terdapat speaker atau toa, setelah itu sekira pukul 19.35 Wib aparat kampung menghubungi pihak kepolisian, kemudian anggota piket Polsek Menggala langsung menuju ke TKP dan tiba di TKP pukul 19.45 Wib,” jelasnya.

Menurut keterangan Kasat Lantas Iptu Ipran, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, mengatakan itu kan TKP Polsek Menggala kita lagi cari imfo dari saksi-saksi yang akurat.

“Sekarang anggota kita masih mendatangi RSUD Menggala untuk minta keterangan dari supir yang selamat pada kejadian Lakalantas. Kita pastikan dulu apakah itu kejadian lakalantas atau bukan. Kita akan pastikan dulu ya,” ujar Kasatlantas Tulangbawang yang di hubungi cahayalampung.com via telpon. Minggu malam (17-5-2020).

Lanjut Iptu Ipran, untuk dugaan sementara ini adalah kejadian lakalantas di depan SMAN 2 Menggala, Kampung Tua. Mobil pick Up hitam BE 8130 XX nabrak pohon, sopirnya sampai saat ini masih di rawat.

“Dokter belum memperboleh kita untuk memintai keterangan dari sopir yang mengendarai mobil pick up, sedangkan kenek dari sopir tersebut yang ditemukan di jalan II Lingkungan Bujung Tenuk,” jelasnya.

Ditambahkan Kasat Lantas Iptu Ipra, pada hari ini minggu tanggal 17 mei 2020 sekira jam 19.00 Wib telah terjadi laka lantas diduga Tunggal ran pick up provit Nomor Polisi BE 8130 XX. Identitas pengemudi ran pick up provit no.pol. BE 8130 XX. N. Rodi Ansori Bin AHMAD SALEH, 23 Tahun, pekerjaan swasta, kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, identitas kenek Rahmat 25 Tahun, pekerjaan wiraswasta, Rengas cendung, kecamatan Menggala.

“Pick up provit Nomor Polisi BE 8130 XX berjalan dari arah Bandarjaya menuju Menggala dengan kecepatan sekira 60 km/jam disaat jalanan licin karena hujan, sesaat sebelum sampai TKP kendaraaan mengalami hilang kendali (tergelincir) lalu bergerak kekanan jalurnya dan terhenti ketika menabrak sebatang pohon diseberang kanan jalan jalur kendaraan tersebut, yang mengakibatkan pengemudi ran pick up provit Nomor Polisi BE 8130 XX mengalami Luka Berat (LB) dan kenek mobil (MD) di tempat dengan di temukan nya ceceran otak korban yg ada di mobil pick up tersebut, kemudian selanjutnya kenek mobil ran pick up provit nomor polisi BE 8130 XX dibawa oleh orang tak dikenal dengan menggunakan ran pick up warna putih tak dikenal dan diletakkan dijalur 2 Bujung Tenuk yg tergeletak di tengah jalan, setelah itu korbn langsung di bawa ke RSUD Menggala untuk di lakukan otopsi. sementara pengemudinya ditolong oleh warga yang melintas an. Abdul (warga setempat) ke RSUD Menggala untuk dilakukan perawatan medis,” paparnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Menggala Iptu Mangara Panjaitan, STK, SIK, menjelaskan kita mendapati imformasi dari aparat kampung setempat langsung anggota mendatangi TKP, adapun identitas mayat korban meninggal Rahmat, 30 thn, Alamat Rengas Cendung Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala.

“Dengan ciri-ciri mayat Laki-laki, memiliki tato dilengan kiri dengan tulisan Rahayu-Rahmat, Kepala Hancur, Luka dibagian kaki. Tindakan yang kami lakukan, Cek TKP dan amankan TKP, pasang Police Line, catat saksi, hubungi Tim Inafis Polres Tuba, hubungi Tim kesehatan RSUD Menggala. Informasi semetara ada kaitan nya dengan laka lantas di depan SMAN 2 Menggala, Kampung Tua,” ujarnya. (rhm).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here