Beranda Peristiwa Hanan A Rozak Salurkan Bantuan Pribadi ke Aparatur Kampung

Hanan A Rozak Salurkan Bantuan Pribadi ke Aparatur Kampung

203
0
BERBAGI

TULANG BAWANG – Anggota DPR RI Hanan A Rozak menyalurkan bantuan dari anggaran pribadinya dalam bentuk beras dan masker kepada Aparatur Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, Jumat (14/5/2020).

Penyerahan bantuan beras dan masker dana pribadi tersebut di pusatkan di balai kampung setempat, dihadiri oleh seluruh aparatur kampung, mulai dari RT, RK, Kaur , Kasi dan Badan Permusyawaratan Kampung (BPK).

Hanan A Rozak mengatakan, kehadirannya di Kampung Warga Makmur Jaya adalah dalam rangka kunjungan tahunan sebagai anggota DPR RI. Kegiatan itu dikemas dengan menyambung tali silaturahmi, menyerap aspirasi, sekaligus memberikan sosialisasi tentang program kerja DPR RI.

Legislator Partai Golkar itu menuturkan, bahwa sasaran bantuan pribadinya itu hanya diberikan kepada aparatur kampung. Sebab, masyarakat umum secara luas telah mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

“Bantuan ini kita berikan kepada aparatur kampung saja. Masyarakat sudah dapat bantuan dari pemerintah dalam bentuk PKH, BLT / BST dan BPNT. Kalau aparatur kampung belum dapat,”kata Hanan.

Penyerahan bantuan pribadi Hanan A Rozak diterima secara simbolis oleh Kepala Kampung Warga Makmur Jaya, Dewi Kustianti, dan setelah itu dibagikan langsung kepada aparatur kampung setempat.

Kepala Kampung Warga Makmur Jaya, Dewi Kustianti mengaku senang dan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Hanan A Rozak atas bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap aparatur kampung. (*)

PENULIS / EDITOR : Setiyabudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here