Beranda Kesehatan Cegah CORONA, Satlantas Polres Tuba Semprot Fasum

Cegah CORONA, Satlantas Polres Tuba Semprot Fasum

118
0
BERBAGI

TULANG BAWANG – Jajaran satuan lalulintas (satlantas) Polres Tulangbawang bergerak melaksanakan kegiatan upaya pencegahan penyebaran COVID19, di sejumlah titik fasilitas umum (Fasum) di Unit 2, Kecamatan Banjaragung, Sabtu (4/4/2020) pagi.

Gerakan pencegahan Corona dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tulangabawang Iptu Ipran didampingi sejumlah perwira lainnya. Penyemprotan dilaksanakan di SPBU, Pull DAMRI, kantor  PT. Pos Indonesia, anjungan ATM dan tempat ibadah.

Kasat Lantas Polres Tulangbawang Iptu Ipran mengatakan, kegiatan penyemprotan di sejumlah Fasum bertujuan sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap penyebaran Corona. Polres Tulangabawang senantias akan berperan aktif bersama – sama dengan pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam upaya pencegahan penyebaran Corona.

“Satlantas Polres Tulangbawang hari ini menggelar penyemprotan. Harapannya adalah terwujudnya pencegahan penyebaran COVID19. Semoga wabah Corona dapat dicegah tidak menyebar,”terangnya.

Selain penyemprotan, pihak Satlantas Polres Tulangbawang juga membagikan selebaran himbauan maklumat Kapolri tentang larangan berkumpul – kumpul. Selain dibagikan kepada warga, selebaran ditempel disejumlah Fasum.

Saputra, salah satu warga Kampung DWT Jaya mengaku senang atas adanya kegiatan penyemprotan rutin yang dilakukan oleh semua pihak. Terutama pihak Polres Tulangabawang, yang baru saja melakukan penyemprotan disejumlah Fasum.

“Semua pihak telah berjuang dan bekerja keras dalam upaya pencegahan penyebaran CORONA. Semoga virus Corona segera berakhir dan kondisi kembali seperti sedia kala,”,kata dia  (BUD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here