Beranda Kesehatan Kecamatan Banjarbaru Dirikan Posko Cegah CORONA

Kecamatan Banjarbaru Dirikan Posko Cegah CORONA

54
0
BERBAGI

TULANG BAWANG – Wilayah Kecamatan Banjarbaru, Kabupaten Tulangbawang, akan mendirikan satu titik posko pencegahan penyebaran COVID19, yang digelar diwilayah menuju pintu masuk jalan tol.

Camat Banjarbaru, Sutikno, mengatakan, penempatan titik lokasi posko tersebut di Kampung Jaya Makmur. Penentuan titik lokasi itu berdasarkan dari pertimbangan matang antara pihak Kecamatan Banjarbaru dan BNPB Kabupaten Tulangbawang.

“Kami akan bangun posko pencegahan Corona diwilayah jalan lintas. Tepatnya di Kampung Jaya Makmur yang menuju akses pintu masuk jalan tol. Tujuannya adalah untuk melakukan pencegahan penyebaran Corona,”terangnya, Jumat (3/4/2020).

Ia menambahkan, pihak Kecamatan Banjarbaru senantiasa akan berperan aktif secara maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai gugus tugas pencegahan penyebaran COVID19.

Sejauh ini, kata dia, gugus tugas penanggulangan pencegahan Corona telah berjalan dengan baik. Masing – masing personil gugus tugas mulai dari tingkat RT, Kampung dan Kecamatan telah melaksanakan tugasnya secara maksimal.

“Semua lini gugus tugas terus bergerak. Melakukan segala upaya, berjuang secara bergotong royong, berjuang bersama pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam upaya pencegahan penyebaran Corona,”tutupnya.(SBP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here