Beranda Peristiwa Awas !!! Jalan Ethanol Tulangbawang Mulai Berlubang

Awas !!! Jalan Ethanol Tulangbawang Mulai Berlubang

246
0
BERBAGI

TULANG BAWANG –  Berlubang dan menjadi penyebab kecelakaan lalulintas. Itulah kondisi saat ini, jalan Ethanol Kampung Tunggalwarga, Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang yang menjadi penghubung antar kampung, antar kecamatan dan antar kabupaten.

Kerusakan jalan Ethanol yang menjadi penghubung antar Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Waykanan itu terjadi sejak beberapa bulan. Banyak lubang menjadi hiasan jalan setempat.

Beberapa warga, secara sukarela telah memasang rambu – rambu yang unik dengan peraga seadanya. Tujuannya adalah membuat tanda bahaya ada lubang ditengah badan jalan, yang dinilai sangat membahayakan pengendara roda dua dan roda empat.

Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Suprapto, salah satu pengusaha ini sengaja memasang rambu – rambu tanda bahaya dengan papan bertuliskan ATM mini dan menggunakan kayu kotak bekas kemasan buah – buahan.

“Tadi sore ada yang jatuh dari motor mas, karena masuk lubang. Dia gak tau kalau ada lubang, makanya saya kasih plang gede biar gak ada korban kecelakaan lagi,”ujar Suprapto.

Ia berharap, pemerintah kabupaten segera melakukan perbaikan jalan berlubang. Dan kedepannya daerah Tulangbawang  b lebih maju lagi dari daerah lainnya. Dan semua proyek yang ada di Tulangbawang ini segera terselesaikan dengan baik. (SBP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here