Beranda Lifestyle Termurah di Tuba, Biaya PTSL di Kampung Tri Rejomulyo Rp200ribu

Termurah di Tuba, Biaya PTSL di Kampung Tri Rejomulyo Rp200ribu

328
0
BERBAGI

 

TULANG BAWANG – Murah dan ringan. Biaya pembuatan  Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) di Kampung Tri Rejomulyo, Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulangbawang, hanya sebesar Rp200ribu. Murahnya pembuatan sertifikat prona menjadi berkah bagi masyarakat.

Kepala Kampung Tri Rejomulyo, Pujiono mengatakan bahwa program sertifikat prona yang digalakkan dari Pemerintah Pusat bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan buku sertifikat secara murah dan ringan.

“Alhamdulilah program sertifikat prona di Kampung Tri Rejomulyo berjalan lancar. Sebanyak 46 buku sertifikat sudah selesai dibuat dan diselesaikan. Biaya sertifikat disesuaikan dengan kemampuan masyarakat,”ujarnya, Senin (24/2/2020).

Ia menambahkan, pada dasarnya masyarakat membutuhkan peran aktif Pemerintahan Kampung dalam segala hal dan segala bidang, yang dapat memberikan pelayanan dan pengayoman yang maksimal. Termasuk dalam hal sertifikat prona.

“Biaya pembuatan sertifikat prona kita tarik sebesar Rp200ribu. Cukup tidak cukup dalam proses pembuatannya tetap akan dicukupkan. Kita tidak ingin nantinya memberatkan dan menimbulkan masalah,”tutupnya. (SBP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here