Beranda Lifestyle Tokoh Dukung Tatang Hermansyah Karena Sudah Terbukti Membangun Kampung

Tokoh Dukung Tatang Hermansyah Karena Sudah Terbukti Membangun Kampung

108
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Selama memimpin Kampung Tri Dharma Wira Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang sudah banyak pembangunan yang telah dilakukan Tatang Hermansyah. Tentunya dengan keberhasilannya selama memimpin menjadi salah satu tolak ukur para tokoh untuk memberikan kesempatan kepada incumbent Tatang Hermansyah melanjutkan kepemimpinannya Periode 2019-2025.

Tentunya para tokoh begitu selektif dalam menentukan pilihan siapa yang akan didukung menakhodai Kampung Tri Dharma Wira Jaya, setelah melihat, mendengar, dan merasakan hasil pembangunan yang telah di lakukan Tatang Hermansyah maka kita menyatakan sikap untuk kembali mendukun Tatang Hermansyah memimpin dan melanjutkan pembangunan.

Hala ini disampaikan Sajum (51) salah satu Tokoh Masyarakat Kampung Tri Dharma Wira Jaya kepada wartawan surat kabar Cahaya Media. Kamis (5/12/2019).

Ditempat yang berbeda salah satu Tokoh Pemuda, Abror (38) menyatakan siap mendukung Tatang Hermansyah untuk kembali memimpin melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan sebelumnya.

“Ngapain kita milih yang belum jelas kinerjanya, kalau yang lama kita sudah tau bagai mana sepak terjangnya membangun kampung sudah kita rasakan manfaatnya,” ujarnya.

Masih menurut Abror, Tatang Hermansyah bukan pemimpin karbitan, selain masih muda, beliau juga sudah mempunyai pengalaman dalam memimpin kampung. Pada massa beliau menjabat selalu mengutamakan musyawarah dan juga hasil dari kepemimpinannya selama ini telah dirsakan oleh masyarakat.

“Keinginan masyarakat mendukung Tatang Hermansyah, karena sudah terbukti berhasil membangun kampung, selain itu didalam kesehariannya beliau ber baur dengan masyarakat, dan transparan dalam mengelola anggaran kampung,” ungkapnya.

Tatang Hermansyah calon kepala kampung nomor urut 2 yang ditemui dikediamannya menyambut baik dukungan dari para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama yang telah mendukung saya pada kepemimpinan saya sebelumnya. Kemudian dalam pencalonan ini mereka begitu semangat untuk memberikan dukungan kembali meminta saya untuk melanjutkan pembangunan di kampung Tri Dharma Wira Jaya.

“Semboyan Bergerak Melayani Warga tentunya menjadi semboyan kami di kampung. Kemudian semangat gotong royong, adalah kunci keberhasilan dalam membangun kampung,” jelasnya.

Insyaallah, amanah yang kelak akan diberikan kepada saya nanti untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai kepala kampung Tri Dharma Wira Jaya Periode 2019-2025 akan saya jalankan sebaik-baiknya untuk membangun kampung dan mensejahterakan masyarakat.

“Keterlibatan masyarakat akan kita utamakan untuk menentukan arah pembangunan dalam pelaksanaan musyawarah, karena dengan kita melibatkan masyarakat kita akan tau apa saja yang dibutuhkan masyarakat yang sangat mendesak itu yang akan kita utamakan dalam pembangunan kampung,” paparnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here