Beranda Lifestyle Usaha Babinsa Pererat Tali Silahturahmi Dengan Anjang Sana

Usaha Babinsa Pererat Tali Silahturahmi Dengan Anjang Sana

114
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Komunikasi sosial yang dibangun secara terus menerus dan berkesinambungan oleh aparatur teritorial dengan seluruh lapisan masyarakat, akan menumbuhkan solidaritas dan sinergitas TNI- Rakyat.

Tugas pokok yang menjadi tanggung jawab aparat teritorial dalam hal ini Babinsa ( Bintara Pembina Desa) dalam memperoleh data baik Georafi, Demografi dan Kondisi Sosial akan dapat diperoleh dengan mudah dan valid, kecuali itu dengan komunika sosial, Babinsa bisa ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang nyaman di wilayah binaanya.

Serda Jumono, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Mulyo Dadi, Kecamatan Rawa Pitu, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan anjangsana komunikasi sosial dengan para tokoh Agama di Kampung Mulya Dadi, Minggu (13/10/2019).

Dalam kegiatan anjangsana dengan para tokoh agama, Serda Jumono menyampaikan, agar para tohoh agama yang ada bisa memberikan pencerahan kepada umatnya untuk menjaga toleransi antar umat beragama, sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaanya merasa aman dan terlindungi.

“Mari kita ciptakan situasi yang konduksif dengan saling toleransi antar umat beragama,” pinta Jumono. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here